Sultra

Polsek Kulisusu Barat Tangkap Pelaku Kriminal

Dua TSK dan babuk yang digunakan

SULAWESION.COM,BUTON UTARA– Unit Reskrim Polsek Kulisusu Barat telah melakukan penangkapan terhadap dua orang tersangka penganiayaan di Desa Rahmat Baru Kabupaten Buton Utara Selasa (15/10/2019).

Proses penangkapan kepada tersangka tersebut atas kerja sama, Polsek Kulisusu Barat di back up oleh Polsek Bonegunu. Kedua pelaku tersebut adalah RS alias LR (17) dan YH alias F (21) merupakan warga Desa Ronta, Kecamatan Bonegunu.

Kapolsek Kulisusu Barat IPDA Muhlisi mengatakan, tersangka dilakukan penangkapan karena berdasarkan bukti yang cukup.

“Pelaku telah melakukan tindak pidana kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama atau penganiayaan yang terjadi pada hari Sabtu (12/10/2019) bertempat di Acara Hiburan Pesta Panen di Desa Rahmat Baru, kecamatan Kulisusu Barat, kabupaten Buton Utara”, kata Muhlisi saat diwawancarai melalui via WhatssApp.

“Penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka RS bersama komplotan terhadap korbannya Hayudin mengalami luka tikaman pada bagian perut sebelah kiri, Angga mengalami luka tikaman pada bagian belakang, Johan terkena lemparan pada bagian kepala, La Eri mengalami luka robek pada bagian punggungnya”, ungkapnya.

Menurut Kapolsek, proses penanganan perkara tersebut masih ada pelaku yang masih dalam tahap pengejaran.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua tersangka dikenakan pasal 170 ayat (2) ke-1 KUHP Subs. Pasal 351 ayat (1) KUHP Jo Pasal 55 KUHP dan 56 KUHP, dengan ancaman pidana penjara paling lima tahun.

(Argiyan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top