Sultra

Sekretaris Pemenangan RZ-Ahali: Selama Empat Tahun, Apa yang Sudah Dibangun Abu Hasan?

BUTON UTARA, SULTRA – Calon Bupati Buton Utara (Butur) Ridwan Zakariah bersama tim pemenangan RZ- Ahali melakukan silahturahmi bersama masyarakat Desa Banu Banua Jaya, Kecamatan Kulisusu. Jumat (19/06/20).

Sekretaris Tim Pemenangan RZ – Ahali, Jumsir Lambau, mengatakan bahwa betul dulu tahun 2015 ia merupakan Ketua Partai PDIP Butur yang turut menandatangani SK pengusulan Bupati Butur hari ini, untuk diusulkan ke KPU Butur.

“Saya yang menandatangani SK tersebut, jika tidak ada tanda tangan saya Abu Hasan tidak akan jadi Bupati Butur hari ini,” Tegas Eks Ketua PDIP Butur tersebut.

BACA JUGA: Tolak Kedatangan TKA China, HMI Konawe Seruduk Kantor Bupati

Jumsir sapaan akrabnya, mengungkapkan jika hari ini ia berada di tim RZ – Ahali karena ingin mengembalikan roh pembangunan yang ada di Buton Utara, sebagai mana saat ini tidak ada pembangunan yang sangat signifikan.

“Saya ingin menyampaikan salam dari Abdul Salam Sahadia, yang merupakan Ketua Tim Pemenangan ABR pada saat pilkada lalu dan saya sebagai sekretaris, kami bersama sama mencurahkan pikiran dan tenaga kami untuk pemenangan ABR, dalam rangka untuk pembangunan yang lebih baik,” jelas Jumsir.

“Tetapi selama tiga sampai empat tahun kita bersama-sama, tidak ada satupun pembangunan yang signifikan, saya mau tanya apa yang sudah dibangun selama empat tahun ini? banyak alasan bukan permasalahan pribadi, tetapi saya berada bersama RZ karena ingin mengembalikan roh pembangunan negeri ini,” Ujarnya.

BACA JUGA: Rapid Test Massal 2.589 Orang di Sultra, Seluruhnya Nonreaktif Corona

“Oleh karena itu, mari kita satukan hati kita untuk mengembalikan pembangunan yang telah lama hilang dari negeri ini,” Lanjut Jumsir

“Jangan hanya memilih pemimpin yang hanya penuh dengan pencitraan, kita pilih pemimpin yang sudah terbukti membangun negeri ini, jangan salah pilih lagi seperti yang lalu,” Jelas Jumsir.

Jumsir menambahkan, mudah-mudahan ini tercatat di dalam sejarah, bahwa masyarakat Butur tetap berkomitmen untuk bersama sama membangun negeri ini, agar sejajar dengan negeri lain.

“Inilah komitmen kita, dan insha Allah Ridwan Zakariah bersama Ahali menang pada pilkada serentak yang akan dilaksanakan beberapa bulan mendatang,” Pungkas Jumsir.

(Giyan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top