Sultra

Siap Tarung di Pilkada Butur, Norbertus Simon: Panggilan Hati Nurani

 

SULAWESION,BUTUR- Munculnya wajah-wajah baru pada Pertarungan Pilkada 2020 memberikan warna tersendiri dalam dunia politik di Kabupaten Buton Utara. Salah satunya adalah Norbertus Simon yang sudah memasukkan berkas pendaftaran di 2 Partai Politik.

“Motivasi untuk bertarung pada Pilkada 2020 di Butur, selain besar di Buton dan setelah saya bersama  kawan melihat kondisi dan situasi Daerah, besar hati saya untuk mengembangkan dan memajukan Butur ke depan,” ungkap Nobertus Simon saat diwawancarai setelah menyerahkan berkas pendaftaran dirinya kepada Tim Penjaringan Balonkada Partai Demokrat 2020.

Ditambahkan, bersama pasangannya  nanti akan bersungguh-sungguh mengembangkan pembangunan dari segala aspek khususnya infrastruktur   jalan dan dapat menciptakan generasi muda yang cerdas.

Disinggung masalah sudah menetapkan pasangannya untuk bertarung di Pilkada 2020 mendatang Norbertus Simon menyatakan jika daftarnya tidak paket, lebih mudah cerai nya.

Dia bersama pasangannya berharap, semoga Pilkada 2020 nanti berjalan secara baik, dengan pemilih yang cerdas untuk memimpin Daerahnya kedepan.

(Tim)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top