Sultra

Visi AHS: Menjadikan Butur Aman, Berbudaya, Religius, Maju dan Sejahtera

BUTON UTARA, SULTRA – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara (Butur) nomor urut 3, Abu Hasan-Suhuzu (AHS) memiliki agenda utama dalam memajukan daerah ke depan. Hal ini disampaikannya kepada sulawesion.com, Rabu, 25/11/2020.

Dikatakannya, agenda utama ke depan AHS demi kemajuan daerah yakni di bidang Ekonomi Kerakyatan, Infrastruktur, Tata Kelola Pemerintahan yang bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, Sumber Daya Manusia yang unggul dan berkarakter serta Lingkungan dan Kesetaraan Gender.

Sebelum mencalonkan kembali menjadi Calon Bupati periode 2021- 2026 mendatang, Abu Hasan yang masih memimpin Buton Utara ini diketahui telah menunjukkan eksistensinya untuk masyarakat di berbagai kalangan. Memajukan beberapa programnya antara lain di bidang pertanian, seperti program pagi organik yang kini sudah menjangkau hingga ke luar negeri, pengembangan produksi jambu mente, kopra putih dan bidang-bidang lainnya yang terlihat perkembangannya di daerah.

Dengan Visi: Aman, Berbudaya, Religius, Maju dan Sejahtera, pasangan AHS berkeyakinan bisa lebih memajukan dan mengembangkan potensi Buton Utara di masa yang akan datang.

(Giyan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top