Sulut

28 M Pembangunan Instalasi Rawat Inap, Komisi III Turun Lapangan

Kunjungan dprd bolmut

 

SULAWESION, BOLMUT– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Komisi III mengadakan monitoring ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolmut.

Komisi III monitoring ke salah satu proyek penambahan bangunan untuk instalasi rawat inap berbanderol 28 Miliyar yang bersumber dari APBD Bolmut 2019, yang dikerjakan oleh PT. Multikarya Utamajaya.

Salah satu anggota Komisi III DPRD Bolmut, Suriansyah Korompot SH pertanyakan progres pekerjaan yang sudah memasuki akhir tahun 2019.

“Jangan sampai karena mengejar dan memacu target pekerjaan selesai tepat waktu, namun mengabaikan kualitas pekerjaan”, tegas Suriansyah.

Menurut Suriansyah bahwa logika apapun mau dipakai dan dengan teknik bagaimanapun jika harus berburu dengan target waktu yang mepet maka pertanyaannya bagaimana dengan kualitas pekerjaan.

“Namanya pembangunan rumah sakit Puskesmas dan sebagainya Itu kan tidak seperti pembangunan bangunan lain karena diatur oleh Permenkes 25,” tukasnya.

Menanggapi pertanyaan dari Aleg komisi III di lokasi bangunan, salah satu pelaksana proyek, Muh. Hardin menyanggupi akan menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan target waktu dengan memperhatikan kualitas pekerjaan.

[Frans Ali]

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top