Sulut

Ada Program Rp 1 Juta, Lansia : Apakah Akan Kami Terima Setiap Bulan ?

MANADO, SULUT – Sejumlah warga lanjut usia di wilayah Utara Manado tersenyum ketika mendengar program bantuan untuk lansia dari paslon nomor urut 2 untuk Kota Manado Sonya Selviana Kembuan – Syarifudin Saafa.

Sebut saja Maryam Baladraf yang ketika mendengar ada program bantuan untuk para lansia di Kota Manado akan mendapatkan Rp. 1 juta mendukung program tersebut.

“Terus terang saja kami sebagai warga kota Manado yang sudah masuk usia lanjut senang mendengar ada perhatian bagi kami melalui program tersebut,” ucap Umi sapaan akrabnya.

Lanjut dikatakan Umi Maryam, program ini memang sudah ada di Pemerintah Kota Manado saat ini. Tapi apakah pemberian ini akan dilakukan setiap bulan.

“Pasangan calon Sonya-Syarif harus membeberkan apakah bantuan untuk lansia ini setiap bulan akan kami terima, atau triwulan atau setiap tahun,” pintanya.

Hal senada juga dikatakan Siti Madjoka, mereka diusia yang sudah diatas 60 tahun sudah tidak bisa bekerja untuk mencari penghasilan tambahan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kami yang lansia pasti sudah berpenghasilan kecil dan hidup pun sudah berganting pada anak-anak. Sehingga ada program Rp 1 juta untuk lansia sangat membantu buat kami,” pungkasnya. (ivan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top