Sulut

Anak Dikasari, Istri Dicekik, Pria Kakaskasen Diringkus Tim Totosik

SULAWESION.COM, TOMOHON – Pelaku Tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tanggal (KDRT),  dilakukan FM (33) terhadap istrinya, MT (37), Minggu (21/07/2019) dinihari, di rumah mereka, di Kakaskasen Lingkungan VII, Tomohon Utara, Tomohon, Sulut diamakan Tim URC Totosik Polres Tomohon.

Tim URC Totosik Polres Tomohon dipimpin Bripka Yanny Watung langsung membekuk Selasa (23/07), sekitar pukul 01.00 WITA. Hal ini menindaklanjuti Laporan Polisi Nomor: LP/366/VII/Sulut/SPKT/Res-Tomohon, yang dilaporkan korban sesaat usai kejadian.

Informasi diperoleh, kejadiannya sekitar pukul 04.30 WITA. Korban bersama anaknya saat itu sedang tidur, tiba-tiba mendengar teriakan pelaku agar dibukakan pintu rumah.

Korban dengan rasa kesal membuka pintu, dan langsung didorong pelaku hingga jatuh tersungkur ke lantai. Pelaku kemudian masuk kamar, dan dengan cara kasar mengambil seorang anaknya yang sedang tertidur pulas.

Melihat hal tersebut, korban berusaha menghalangi dan terjadi tarik-menarik antara keduanya. Lagi-lagi pelaku mendorong korban hingga terjatuh, bahkan juga mencekik leher korban hingga tak berdaya.

Korban menuturkan, pelaku sudah berulang kali melakukan perbuatan serupa, hingga membuatnya menderita secara fisik dan psikis.

Kasatreskrim Polres Tomohon, AKP Ikhwan Sukri membenarkan penangkapan tersebut. “Pelaku sudah diamankan di Mapolres untuk diperiksa lebih dalam,” kuncinya. (red)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top