Sulut

Anjuran Pemerintah Banyak Diabaikan Warga Sangihe

Penyemprotan oleh Pemkab Sangihe

TAHUNA-Meski ODP (Orang Dalam Pemantauan) belum ada yang terdaftar, namun banyak warga sepertinya mengabaikan anjuran pemerintah untuk tetap diam dirumah.

Pantauan wartawan media ini melaporkan, sikap warga yang terkesan santai dalam menghadapi Covid-19. Anehnya para warga terus membicarakan penyebaran virus corona tapi terlihat kurang waspada.

Masih ada yang kumpul kumpul bahkan kerap jalan jalan diluar rumah tak jelas dalam kepentingan apa. “Mereka masih suka kumpul dan jalan jalan keluar rumah. Harusnya waspada dan ikuti anjuran pemerintah, kami turut sesalkan sikap warga seperti ini, mereka tidak sadar virus corona mengintai setiap saat, “beber Joshua L warga Tahuna.

Tak hanya itu dirinya mendesak dan meminta pihak aparat agar tegas dalam hal ini. “Kita jangan anggap hal ini biasa, virus corona ini penularannya cepat dan banyak menelan korban, kami minta pihak aparat tegas, kasihan semua pada giat giatnya melawan virus ini malah sebagian warga terkesan cuek dan mengabaikan anjuran pemerintah, kita kan ini tinggal di pulau, jadi sebelum ada yang terpapar virua sebaiknya kita waspada sambil menjaga kesehatan dan diam ditempat masing masing,” kuncinya sambil berharap warga jangan lengah.

(Victor Layuk)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top