Sulut

Barmas Manado Berikan Alasan Soal PSBB, Ini Penjelasannya

Z

MANADO,SULUT- Barisan Adat Masyarakat Sulut (Barmas) memberikan penjelasan terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ketua Barmas Manado, Michael Salim SE didampingi sejumlah tokoh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barmas angkat bicara.

Menurutnya, PSBB pasti menimbulkan pro dan kontra diantara masyarkat. Masyarakat seakan dibuat bingung karena banyak pihak mempertahankan argumennya dan terjadi debat tanpa ujung pangkalnya.

“Kita harus berpikir jeli, kesehatan tentu amat penting, jadi kita harus sehat dulu dan menjaga kesehatan, dan berharap ekonomi akan kembali pulih seiring waktu yang terus berjalan, ini harus dipahami semua pihak agar kita mampu melewati masa pandemi covid-19. anjuran pemerintah haruslah kita patuhi agar kita semua bisa memutus mata rantai pebyebaran virus ini,” beber Salim.

Tak hanya itu panglima yang memiliki banyak pasukan ini akan terus membantu warga kota Manado.

“Saat ini kami tengah mengumpulkan bantuan untuk warga, ini merupakan kepedulian kami senasib sepenanggungan dengan warga kota Manado, sekali lagi semua pihak harus saling mengerti dan memahami, diamlah di rumah, jaga jarak, jaga kesehatan dan tetap berdoa,” tutupnya.

Dia mengimbau agar warga tetap waspada mengingat penyebaran covid-19 di kota Manado terlampau cepat.

(Victor Layuk)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top