Sulut

Buka Musda KNPI, Ketum Haris Singgung Dualisme

Manado, – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke XIV Jumat (29/11) resmi dibuka oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama.

Menurut Haris Pertama, dualisme yang terjadi ditubuh KNPI saat ini, tak perlu dibesar-besarkan. Sebab KNPI yang sah itu yang mendapat mandat dari OKP yang ada di Indonesia.

“Bukan kongresnya versi Kementerian Hukum dan HAM, tetapi dimana bisa bertarung dan dipilih dalam kongres dan dihadiri oleh sebagian besar oleh seluruh OKP diseluruh Indonesia,” kata Haris.

Haris merasa bangga dengan Musda XIV karena berlangsung khidmat dan para OKP datang dengan rasa kesadaran diri tanpa dipaksa.

“Saya bangga dengan Musda ini, karena yang hadir di malam hari ini mereka adalah para OKP yang datang dengan kesadaran diri yang tinggi dan saya berbangga pula karena di tengah-tengah kita hadir para mantan mantan ketua DPD I KNPI Sulut,” kata Haris.

Lanjutnya dia mengimbau agar Musda kali ini bisa menimbulkan lagi pemimpin yang berkualitas dan pemimpin yang berani menghadapi tantangan dan dinamika yang ada, setelahnya itu dia melanjutkan dengan mengetuk palu tanda dibukanya Musda KNPI Sulut.

Seperti diketahui, Musda XIV dihadiri oleh 166 OKP dan 10 DPD KNPI se-Sulut dan para mantan ketua DPD KNPI Sulut seperti Wempie Frederik, Jeffri Delarue, Fabian Sarundajang. (ivan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top