Sulut

Dihadiri Lasena, Irawati Mooduto Sebagai Irup HUT Kecamatan Pinogaluman Ke 17

 

SULAWESION, BOLMUT- Upacara Hari Ulang Tahun [HUT] Kecamatan Pinogaluman yang Ke 17 di pusatkan di Lapangan Buko, Rabu [06/11/2019].

Upacara HUT Kecamatan ini di hadiri oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara [Bolmut] Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Bolmut, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Asisten Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah, . Pejabat TNI/Polri, para Sangadi dan tokoh-tokoh masyarakat.

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Camat Pinogaluman Irawati Mooduto S.Pd.

Dalam amanatnya, Camat Pinogaluman menyampaikan peringatan HUT Kecamatan Tahun 2019 mengakat tema “Merajut Kebersamaan Untuk Harmoni.

Dikatakan hanya dengan modal kebersamaan dan kerja keras dapat meningkatkan fungsi Kecamatan dan Desa dalam mendukung program-program pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan di Kabupaten Bolmut.

Lebih lanjut dijelaskannya Kecamatan Pinogaluman di Tahun 2019 telah mencapai berbagai prestasi dan penghargaan, diantaranya menjadi salah satu nomine Kecamatan Sehat menuju Wistara tingkat Nasional. Juara I Lomba Perkembangan Desa Tingkat Kabupaten Bolmut dan Juara III tingkat Provinsi serta Juara II lingkungan bersih dan sehat tingkat Provinsi yang diraih Desa Tontulow Utara.

Selain itu, Juara I Lomba Posyandu tingkat Provinsi yang diraih oleh Desa Tombulang Timur serta berbagai prestasi di bidang pariwisata dan budaya, olahraga dan kesenian.

[Frans Ali]

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top