Sulut

Fatayat NU Kotamobagu Gelar Sosialisasi dan Pelantikan Pengurus Ranting Kotamobagu Selatan

 

SULAWESION,KOTAMOBAGU – Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kota Kotamobagu gelar kegiatan Sosialisasi Perlindungan Anak di Era Digital dan Pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting se-PAC Kotamobagu Selatan.

Pelantikan pengambilan sumpah dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu ini dipimpin langsung Ketua Fatayat NU Kotamobagu, Citra Dewi Ololah S.Sos dan diikuti Pimpinan Ranting di 9 Desa dan Kelurahan se Kotamobagu Selatan.

Citra Dewi Ololah S.Sos, Ketua Fatayat NU Kotamobagu saat melantik Pimpinan Rating se PAC Kotamobagu Selatan

Citra Dewi Ololah S.Sos menyampaikan terima kasih kepada seluruh pimpinan ranting yang hadir dalam kegiatan ini. Dia juga berterima kasih kepada Kepala Kantor Kemenang Hi Saiful Bongso MPD atas bantuan terselenggaranya kegiatan ini.

Pimpinan ranting se PAC Kota Selatan yang dilantik

“Sejak dilantik 2016, Fatayat Kotamobagu sudah melakukan pengkaderan di 4 kecamatan dan hari ini dilantik 9 desa kelurahan Kotamobagu Selatan. Ke depan akan ada pelantikan PAC lain,” ujar Citra, Minggu (1/12/2019).

Sementara itu, Ketua PC NU Kota Kotamobagu , Hi Muhammad Husen S.Ag, dalam sambutannya berharap peran fatayat NU dari tingkat desa untuk memberikan kontribusi untuk masyarakat.

“Fatayat merupakan kader-kader ibu muda Nahdlatul Ulama. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pendidikan bagi anak dalam menghadapi era digital. Kita harus menanamkan karakter yang baik sehingga menjadi anak yang menghormati orang tua,” tukasnya.

Ariyati Panu SH, Ketua PAC Fatayat NU Kotamobagu Selatan saat memberi arahan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Hi Saiful Bongso MPD saat membuka kegiatan mengatakan, ibu adalah guru pertama dalam keluarga sehingga ibu menjadi penting.

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan sosialisasi materi Kefatayatan oleh Ketua Fatayat NU Kotamobagu, Citra Dewi Ololah.

Tim

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top