Sulut

Jenguk Mantan Guru, JVM Juga Melayat di Asrama Sapta Marga V

Johannes Victor Mailangkay melayat di rumah duka

Manado,- Bakal calon Wali Kota Manado Johannes Victor Mailangkay Selasa (21/1) pagi tadi usai sosialisasi di asrama Sapta Marga V kelurahan Perkamil, melayat di rumah duka keluarga Suradji Patiwael.

Johannes Victor Mailangkay sangat kenal dengan almarhumah Henny Legoh, karena pernah satu asrama di Wanea ketika masa kecil dulu.

“Saya kenal betul dengan almarhumah, dimana saya dibesarkan di asrama Wanea, kami pernah satu asrama dulu dengan almarhumah Henny Legoh,” ungkap Mailangkay.

Usai melayat dari rumah duka, Johannes Victor Mailangkay berjalan menjenguk mantan guru Kimia nya dulu Lies Wardiati yang sudah berusia 87 tahun terbaring sakit dirumah keluarga Suwito di asrama Sapta Marga V Manado.

Lies Wardiati tampak tersenyum menyambut kedatangan mantan siswanya itu dari tempat tidurnya. Bahkan mereka berdua bernostalgia ketika jaman sekolah dulu.

Walaupun sakit, Lies Wardiati tetap memberikan dukungan untuk Johannes Victor Mailangkay maju dalam pemilihan Wali Kota Manado di September 2020 mendatang.

“Semoga pak Johannes Victor Mailangkay dimudahkan seluruh urusannya, dan dipilih rakyat menjadi pemimpin Kota Manado nantinya,” pungkas Lies. (ivan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top