Sulut

Kampanye di Molas dan Paal 2, Bung Syarif ‘Bikin Onar’ Dengan Program Rp 10 Juta

MANADO, SULUT – Kampanye yang dilakukan oleh pasangan calon nomor urut 2 Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa di kelurahan Molas dan Paal 2 jadi gempar Kamis (19/11).

Betapa tidak, Syarifudin Saafa atau yang  biasa disebut Bung Syarif ini ketika sedang  melakukan orasi politiknya tentang program bantuan untuk seluruh warga yang sedang dan ingin berusaha sebesar Rp 10 juta jadi kalang kabut warga.

Warga langsung berlarian mendaftar menjadi penerima bantuan Program UMKM sebesar Rp 10 juta tersebut kepada Bung Syarif yang sedang berorasi.

“Sabar ibu bapak sekalian, mohon tenang karena semua yang hadir ini pasti akan terdaftar sebagai penerima program bantuan UMKM,” ujar Bung Syarif menenangkan massa yang sudah ingin mendaftarkan diri itu.

Lanjut dikatakan Bung Syarif, untuk warga Kota Manado yang ingin mendaftarkan diri sebagai penerima, silahkan hubungi koordinator kecamatan, kelurahan atau lingkungan.

“Kami hanya membatasi 50 ribu pendaftar saja. Kalau tidak ingin ketinggalan, segera daftarkan diri anda sekarang juga,” pungkasnya. (ivan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top