Sulut

Kapolda Sulut Buka Open Turnamen Bridge

Kapolda Sulut saat membuka lombi Brigde

SULAWESION,MANADO – Polda Sulawesi Utara menggelar Open Turnamen Bridge Kapolda Sulut Cup tahun 2019.

Turnamen yang digelar di Atrium Mantos 3 Manado ini dibuka oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Rabu (3/7/2019).

Sebanyak 18 regu turun dalam turnamen yang digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-73, masing-masing regu terdiri dari 5 hingga 6 orang.

“Sengaja kita adakan open turnamen bridge ini untuk menjawab kerinduan masyarakat Sulut khusunya masyarakat Manado. Karena kita tahu banyak potensi-potensi atlit-atlit bridge kelas nasional bahkan internasional,” ujar Kapolda.

Ini juga katanya selaras dengan tema HUT Bhayangkara ke-73, yaitu ‘Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara’. “Agar polisi lebih dekat, polisi lebih dicintai masyarakat,” kata Kapolda.

Sementara itu Komunitas Bridge Sulut diwakili Hengky Lasut menyatakan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan turnamen ini. “Kami komunitas bridge merasa bangga dan senang sekali ini bisa dilaksanakan,” ucapnya

Kejuaraan ini sangat membantu Tim Indonesia nantinya dalam persiapan menghadapi kejuaraan yang lebih besar lagi.

“Terima kasih pak Kapolda yang mengangkat kembali bridge yang sudah lama tidak ada,” ucap atlit bridge nasional ini.

Pembukaan turnamen ini turut dihadiri oleh Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, perwakilan Forkopimda Sulut, Pimpinan Manado Town Square, Pimpinan BNI serta Pimpinan dan staf Pengurus Olahraga Bridge.

 

TIM

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top