Sulut

Kapolres Minut Pimpin Sertijab

Kapolres saat sertijab beberapa pejabat Polres Minut

SULAWESION.COM,MINUT– Sebanyak tiga Pejabat Utama Polres Minahasa Utara diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru, Jumat (4/10/2019) sore.

Adapun para pejabat yang diserahterimakan tersebut yaitu Kabag Ops dari Kompol Aidit Djafar, SH, MH kepada Kompol Okta Soetomo, Kabag Sumda dari Kompol Roy M. Tangkuman kepada Kompol Sammy R. Pandelaki dan Kasat Sabhara dari Iptu Agustinus Towua kepada Iptu Hermanses J. Katiandagho, SE.

Kapolres Minut AKBP Jefri R. Siagian, SIK yang memimpin upacara sertijab, dalam amanatnya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dari pejabat yang lama selama bertugas di Polres Minut.

“Untuk pejabat baru agar bisa menunjukkan integritas, loyalitas dan totalitas dalam melayani kepada masyarakat,” katanya.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa sertijab atau rotasi dalam sebuah organisasi merupakan hal lumrah dan harus dilakukan. Dengan adanya rotasi, sebuah organisasi akan terasa segar kembali karena ada anggota keluarga baru dalam organisasi tersebut.

Acara diakhiri dengan jabat tangan beri ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru oleh Kapolres Minut, PJU, Bhayangkari, diikuti seluruh anggota Polres Minut yang hadir dan diakhiri dengan acara kenal pamit.(*)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top