Sulut

Kapolri Puji Budaya Terbuka Masyarakat Sulut

SULAWESION.COM, MANADO – Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian selaku Pembina kegiatan pemecahan rekor dunia selam, menyatakan salut atas keindahan alam Sulawesi Utara (Sulut), khususnya Manado.

Hal tersebut disampaikan jenderal bintang empat ini disela-sela pengumuman pemecahan rekor dunia selam di Pohon Kasih Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (3/8/2019) siang. “Belum ada tempat seideal Kota Manado untuk pemecahan rekor dunia ini,” ucapnya.

Menurutnya, beberapa syarat terpenuhi di Kota Manado untuk menggelar iven tersebut. “Syarat pertama akses transportasi yang bisa dijangkau, kedua harus memiliki fasilitas akomodasi yang menampung ribuan orang, ketiga harus punya tempat yang flat yang tidak jauh dari kota. Keempat kualitas airnya jernih, clear dan visibilitinya bagus,” ujar mantan Kapolda Papua ini.

Ia juga salut terhadap sambutan hangat warga tuan rumah. “Ditambah juga budaya masyarakat yang welcome terhadap turis, ditambah lagi bapak gubernur yang welcome,” katanya.

“Terima kasih atas usaha WASI dan jajaran, Polri dan jajaran Bapak Gubernur dan jajaran. Terima banyak kepada semua pihak yang telah membantu,” tandas Kapolri. (red)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top