Sulut

Lasena Hadiri Raker LPSE Provinsi se Indonesia 2019

SULAWESION, BOLMUT – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.Hi. Amin Lasena, MAP Menghadiri Rapat Kerja (Raker) LPSE Provinsi Se Indonesia Tahun 2019 bertempat di FourPoints by seraton Manado, Selasa [13/08/2019].

Dengan Mengangkat Tema “Era baru LPSE Provinsi Untuk Indonesia Maju”, Acara yang akan dilaksanakan selama 3 hari ini diikuti oleh 169 peserta dari 53 LPSE, yang terdiri dari 34 LPSE Provinsi se Indonesia, 15 LPSE Kabupaten/kota se Sulut, 3 LPSE Perguruan Tinggi Negeri di Sulut, dan LPSE Polda Sulut.

Dalam sambutan Gubernur Sulut Olly Dodonkambey yang dibacakan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Edison Humiang menyampaikan Rakernas LPSE provinsi merupakan agenda tahunan LKPP RI yang dilaksanakan dalam rangka penguatan fungsi tata kelola dan kompetensi pejabat, pegawai di lingkup Provinsi, kabupaten/kota, kepolisian dan perguruan tinggi.

Disamping itu, untuk meningkatkan peran dan komitmen LPSE seluruh Indonesia sehingga penyelenggaraan sistem pengadaan secara elektronik dapat berjalan secara maksimal.

LPSE merupakan salah satu pencapaian e-government sekaligus standarisasi LPSE yang bertujuan meningkatkan pelayanan LPSE untuk keamanan informasi dan kapasitas LPSE kemudian perlu menjadi perhatian karena standarisasi yang ada di dalam LPSE menjadi tolak ukur dalam mencapai kepuasan pelayanan kepada publik.
Diharapkan kepada peserta untuk bisa mengikuti sebaik mungkin kegiatan ini dengan memberi perhatian pada setiap arahan dan paparan yang akan disampaikan oleh pemateri guna optimalnya output dan outcome yang dihasilkan dari kegiatan ini.

Sehingga secara bersama-sama kita mendukung gerak langkah pembangunan bangsa, menjadi SDM Indonesia yg unggul dan turut mampu membawa negara ini menjadi Indonesia yang lebih maju dan lebih hebat.

Turut hadir Kepala LKPP RI Bpk.Dr.Ir.Ronny Dwi Susanto Msi, Asisten 2 Pemprov Sulut Muhammad Rudy Mokoginta, Wakil Wali Kota Tomohon, Wakil Bupati Bolsel, Karo Logistik Polda Sulut, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Sulut.

[Frans Ali]

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top