Sulut

Mailangkay Dukung Christmas Idol Diva 

Manado, – Christmas Diva Idol yang digelar oleh Diva Family Karaoke Manado mendapat respon dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Johannes Victor Mailangkay.

Menurut Johannes Victor Mailangkay Minggu (29/12) malam di Diva Karaoke Manado, dirinya siap menyuport seluruh kegiatan yang ada di Manado termasuk iven iven untuk mengharumkan nama Kota Manado.

“Kami akan mendukung penuh kegiatan seperti ini. Industri musik dan pariwisata harus mendapat perhatian khusus, sehingga bisa maju,” ujar Mailangkay.

Victor Mailangkay menjelaskan harus ada strategi atau formula khusus untuk memajukan industri musik dan pariwisata di Kota Manado.

Sementara itu, General Manajer Diva Family Karaoke Manado Christian Yokung yang melaksanakan iven tersebut mengatakan Christmas Diva Idol ini adalah iven tahunan.

“Ada untuk penyanyi dan juga duta batik Indonesia. Dan untuk duta Batik Indonesia, nantinya akan dikirim ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” pungkasnya.

Seperti diketahui, untuk Duta Batik Indonesia 2020 akan dilaksanakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada bulan Maret 2020 mendatang. (ivan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top