Sulut

Mongol dan Yokung Jalan Kaki Sosialisasi Mailangkay

Manado, – Ketua Garda Pemuda Nasdem Sulawesi Utara Roni Imanuel atau akrab dengan sapaan Mongol bersama Komandan  Baret Nasdem Sulut Christian Yokung Selasa (28/1) jalan kaki di pusat Kota Manado untuk sosialisasi bakal calon Wali Kota Manado Johannes Victor Mailangkay.

Menurut Mongol, Garda Pemuda Nasdem Sulut mendukung kader partai Nasdem untuk maju sebagai calon Wali Kota Manado dalam Pilwako 23 September mendatang.

“Kami merasa terpanggil untuk melakukan sosialisasi terhadap bakal calon Wali Kota Manado Johannes Victor Mailangkay untuk bertarung di Pilwako Manado,” ucap Mongol yang didampingi Christian Yokung di Jalan Roda usai membagikan kartu nama JVM.

Ditambahkan Mongol, ini adalah bentuk solidaritas sesama kader, dimana Johannes Victor Mailangkay adalah satu-satunya kader yang diusulkan namanya ke DPP NASDEM di Jakarta.

“Kakak Victor layak untuk didukung dan layak menjadi walikota manado. Karna Kakak Victor sudah sangat berpengalaman. Bahkan sudah terbukti dalam mengawal aspirasi rakyat,” kata Mongol,” kata Mongol lagi.

Komika asal Sulut ini juga menambahkan, sosok Johanmes Victor Mailangkay sangat cocok untuk memimpin Kota Manado yang akan datang, menggantikan GS Vicky Lumentut yang akan mengakhiri masa jabatannya.

“Karna sarat akan pengalaman dalam mengawal aspirasi masyarakat, kami Garda Pemuda Nasdem Sulut mendukung penuh Johannes Victor Mailangkay menjadi Wali Kota Manado,” pungkasnya. (ivan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top