Sulut

Pantau ASN, Kominfo Sediakan Aplikasi

SYAIFUL DJENAAN

SULAWESION, BOLMUT – Dinas Komunikasi Informatika (Komimfo) dan Persandian Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akan menyiapkan aplikasi untuk mempermudah akses pemantauan terhadap kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut.

Hal ini disampaikan oleh Dinas Kominfo melalui Kepala Seksi Penyiaran, Komunikasi dan Multimedia, Syaiful Djenaan, kepada media Sulawesion, Rabu (04/07/2019).

“Dinas Kominfo akan meluncurkan aplikasi sistem informasi yang memuat tentang absensi Aparatur Sipil Negara”, ujar Syaiful.

Djenaan juga menjelaskan bahwa dengan aplikasi ini akan memudahkan pantauan terhadap kehadiran ASN. “Aplikasi ini nantinya akan terkoneksi dan terintegrasi dengan seluruh satuan kerja perangkat daerah di Bolmut, sehingga dengan mudah terpantau, mulai dari pelaksanaan apel pagi dan sore”, terang Syaiful.

Menurutnya bahwa aplikasi ini untuk saat ini sudah digunakan di lingkungan Dinas Kominfo, dan pihak Dinas Kominfo sedang menyiapkan segala perangkat untuk aplikasi tersebut.

FRANS ALI

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top