Sulut

Pemda Bolmut Teken MoU Dengan Unima

Foto : Bupati bersama Pihak Unima saat menandatagani MoU di Manado 28/5/2019 kemarin.

SULAWESION,BOLMUT– Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber daya manusia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menjalin kerjasama pengembangan Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan Universitas Negeri Manado (Unima).

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh dengan Rektor Unima Dr. Julyeta P. A. Runtuwene, MS yang bertempat di Kantor Pusat Unima Tondano pada 28/5/2019 baru-baru ini.

Bupati Depri Pontoh dalam sambutanya menyampaikan, penandatagan MOU kerja sama ini merupakan salah satu langkah kongkrin pihak Pemda dalam menigkatkan SDM khususnya dibidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

“Bolmut harus maju dan terus maju, dan saya bersama pak wakil Bupati Amin Lasena terus berkomitmen untuk membagun kabupaten ini bukan hanya pembagunan infrastruktur, namun juga pembagunan dari segi SDM harus dibarigi,” ujar Bupati.

Turut hadir dalam penandatagan MOU kerja sama tersebut, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Wakil Ketua DPRD Bolmut Drs. Salim Bin Abdullah, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, jajaran Rektorat Unima, para Staf Ahli Bupati serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah terkait.

 

Frans Ali Pontoh

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top