Sulut

Penjabat Sangadi Desa Talaga Resmi Dilantik

bupati saat melantik pejabat sangadi talaga

SULAWESION, BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara [Bolmut] Drs. Hi. Depri Pontoh, secara resmi melantik Penjabat Sangadi Desa Talaga Kecamatan Bintauna Bengga Datunsolang, S.Pd yang bertempat di Aula Kantor Camat Bintauna, Selasa [03/09/2019].

Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bolmut Nomor 288 Tahun 2019 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Penjabat Sangadi Talaga Kecamatan Bintauna.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bolmut menyampaikan bahwa pengangkatan Penjabat Sangadi ini dilakukan untuk kelancaran proses pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat sampai terpilihnya Sangadi yang definitif.

“Disampaikan selamat bekerja kepada Penjabat Sangadi yang baru dilantik. Bersinergilah dan bangun komunikasi yang baik dengan BPD. Dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa harus berpegang pada peraturan dan regulasi yang ada,” ujar bupati.

Bupati juga meminta kepada seluru Sangadi Se- Bolmut agar dapat memberdayakan seluruh komponen dan potensi  yang ada di Desa setempat.

Dia juga mengingatkan, dalam pengelolaan keuangan Desa harus transparan dan sesuai petunjuk teknis yang telah diatur dalam Peraturan Bupati tentang Pengelolaan Keuangan Desa.

[Frans Ali]

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top