Sulut

Pimpinan Militan GSVL, KAWAN JO Siap Menangkan PAHAM

MANADO, SULUT – Ketua Militan GSVL Juniffer Kaoarang menyatakan pihaknya siap memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (PAHAM) di Pilwako Manado 9 Desember mendatang.

Hal ini dikatakan Juniffer Kaparang di salah satu cafe di bilangan Piere Tendean (23/8) sore. Dukungan itu dilakukan lantaran Julyeta Paulina Amelia Runtuwene adalah istri dari Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut.

“Karena yang maju adalah istri dari GS Vicky Lumentut bersama Harley Alfredo Benfica Mangindaan maka kami Militan GSVL siap membawa kemenangan bagi calon Wali Kota dan Wawali kami,” ujar Kaparang.

Lanjut dikatakan Kaparang, usai mendapat tugas dengan kepengurusan yang baru, Juniffer Kaparang sebagai ketua, didampingi Iwan Moniaga sekretaris, dan Bendahara Jootje Rumondor, Militan GSVL tetap mengandalkan pasukan terbaik mereka di 2015 yang berhasil membawa GSVL-Mor menjadi pemimpin Kota Manado.

“Kami bersama dengan seluruh jajaran Militan GSVL yang ada hingga tingkatan lingkungan dan tetap solid hingga saat ini akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan PAHAM di pilwako Manado,” kata Kaparang lantang.

Kaparang menambahkan, sebagai organisasi relawan GSVL, KAWAN JO atau Kaparang, Iwan dan Joo tjeng saat ini sudah mengupgrade struktur kepengurusan yang baru.

“Kami sudah melakukan perubahan struktur yang terkini di seluruh lini. Sehingga kapanpun dan dimanapun, Militan GSVL siap dan terus bergerak demi kemenangan Julyeta Paula Amelia Runtuwene bersama Harley Alfredo Benfica Mangindaan di Kota Manado,” pungkasnya.  (ivan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top