Sulut

Puluhan Anak TK Al-Khairaat Sambagi Polres Minsel

anak anak tk saat di polres minahasa selatan

MINAHASA SELATAN — Puluhan anak dari Taman Kanak-Kanak Al-Khairaat Amurang mendatangi Kantor Polres Minahasa Selatan, Kamis siang (13/02/2020). Kunjungan anak-anak TK ini diterima langsung Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, dan Wakapolres Kompol Achmad Sutrisno, SE.

Kapolres Minsel tampak senang menerima kegiatan kunjungan anak-anak TK Al-Khairaat Amurang ini. “Selamat datang adik-adik, ayo yang mau lihat-lihat kantor Polisi, silahkan. Jangan malu bertanya ya pada bapak-bapak atau ibu-ibu polisi,” ucap Kapolres.

Usai bertatap muka dengan Kapolres dan Wakapolres Minsel, adik-adik TK Al-Khairaat Amurang langsung diarahkan menuju Taman Lalu Lintas Polres Minsel.

Di Taman Lalulintas Polres Minsel, puluhan anak-anak TK ini diperkenalkan dengan rambu-rambu lalulintas serta tatacara berlalulintas yang tertib dan benar. “Pengenalan tentang peraturan lalulintas sangat penting dilakukan sejak usia dini agar nantinya anak-anak ini dapat mengerti dan memahami tatacara berlalulintas dengan baik dan benar,” ujar Wakapolres Kompol Acmad Sutrisno.

(RED)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top