Sulut

Sejumlah ASN dan THL Pemkot Kotamobagu Terima Sanksi Dari BKPP

SAHAYA MOKOGINTA

SULAWESION,KOTAMOBAGU – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu ,langsung menindaklanjuti hasil temuan dari Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan ke sejumlah kantor Kelurahan dan Kecamatan pada beberapa waktu lalu.

Dimana dalam sidak tersebut, Wakil Walikota mendapati banyak ASN dan THL tidak berada ditempat pada saat jam kerja. Sehingga berdasarkan hal tersebut, membuat Kepala BKPP Kotamobagu Sahaya Mokoginta mengambil tindakan tegas.

“Hasil sidak yang masuk sudah di proses susai dengan aturan. Ada yang diberikan teguran, ada juga yang masih di BAP. Untuk sanksi sendiri salah satunya berupa pengurangan TPP,” tuturnya, Selasa (3/9/2019).

Sahaya pun mengimbau kepada para ASN dan THL agar supaya, lebih mentaati aturan yang telah diberlakukan terutama disiplin jam kerja. Jika masih ditemukan, maka akan ada sangksi yang lebih tegas kedepan.

“Taati aturan yang ada, jangan pada saat jam kerja ternyata tidak berada di tempat. Apalagi hanya datang mengisi absen, kemudian tidak tau lagi keberadaannya. Kalau ditemukan lagi, tentunya sanksi akan diberlakukan lebih dari sebelumnya,” pungkasnya.

(Savdar)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top