Sulut

Siswa Rahmat Mokodongan Maju di Pilgub Sulut, SRM: Senin Saya Daftar di Nasdem

Siswa Rahmat Mokodongan

 

SULAWESION,MANADO-Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Siswa Rachmat Mokodongan (SRM) menyatakan kesiapanya mendaftar sebagai Calon Wakil Gubernur (Wagub) Sulut.  Putra Mongondow ini, Senin 9 Desember 2019 akan mendaftar di Sekretariat DPW Partai Nasdem Sulut.

Diwawancarai secara langsung terkait kesiapan mendaftar sebagai calon Wagub, Rahmat mengatakan, hanya ingin kembali kepada suasana yang lama yaitu untuk melayani masyarakat.

Kenapa mendaftar ke Nasdem? Dia mengatakan diundang langsung oleh pihak Nasdem. Sebagai wujud dari pada penghormatan dan penghargaan itu maka Dia ikut mendaftar.

Ketika ditanya kesiapan untuk mencalon diri sebagai wagub, dengan tegas Ia menjawab semua berkas sudah disiapkan. “Sesuai administrasi yang ada kesipan 100 persen,” ucap SRM sambil tersenyum.

“Saya dari berasal Bolaang Mongondow, tetapi soal keterwakilan saya pikir Saya akan mewakili seluruh masyarakat Sulut,” ungkap SRM, Jumat (6/22/2019).

“Senin, saya akan mendaftar langsung ke DPW Partai Nasdem Sulut,” pungkasnya.

Diketahui, SRM pernah menjabat Sekprov Sulut 4 Periode dengan Gubernur yang berganti-ganti dan catatan birokrat selama 33 tahun hingga pensiun.

 

Peliput: EP

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top