Pendidikan

SMK Cokroaminoto Salongo Bagikan Kartu Perdana ke Siswa untuk Belajar Online

BOLSEL, SULUT – Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cokroaminoto Salongo (CAS) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Drs. Rizal Mohune, membagikan sebanyak 330 kartu perdana kepada siswa siswi di depan halaman sekolah SMK CAS. Selasa, (15/09/2020).

Kartu perdana yang dibagikan ini adalah program dari Kementrian Pendidikan Republik Indonesia dalam hal membantu siswa untuk pembelajaran dalam jaringan (daring) selama Pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Pandemi Covid-19, SMK Cokroaminoto Salongo Gelar Ujian Semester di Rumah Siswa

Kepala SMK CAS Drs. Rizal Mohune saat di temui sulawesion.com mengatakan, dirinya sangat merasa terbantu dengan program dari Kementerian ini.

“Pastinya saya sangat berterima kasih kepada Kementerian Pendidikan karena adanya program ini saya dan tentunya teman-teman guru SMK CAS sangat merasa terbantu,” kata Rizal.

Rizal juga mengatakan semua ini karena kerja rapi dari operator Dapodik.

“Tentunya semua ini karna kerja yang rapi dari operator Dapodik karena cepat dalam menyinkronkan data siswa di Dapodik,” ujarnya.

BACA JUGA: DPRD Bolsel Setujui KUA-PPASP 2020 dan KUA-PPAS 2021, Bupati Ucapkan Terima Kasih

Senada ketua salah satu siswa SMK CAS Astrit Safitri Lahiya mengatakan, akan menggunakan kartu perdana ini dengan sebaik mungkin.

“Saya pasti akan menggunakan kartu ini dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.

(Fauzan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top