Sulut

Sodomi 10 Bocah, Pria Asal Bolangitang Dibekuk Polisi

SULAWESION.COM, BOLMUT – Kepolisian Sektor Bolangitang, Bolaang Mongondow Utara, Sulut mengungkap kasus sodomi yang pelakunya merupakan Pria pekerja Swasta dengan dugaan korban puluhan bocah di bawa umur.

Perbuatan bejat ini diduga di lakukan oleh Idris Hassan (47), warga Desa Bolangitang, Kecamatan Bolangitang Barat dengan korban hingga puluhan bocah di bawa umur. Pelaku sendiri diduga melakukan aksi predatornya ini sejak tahun 2016.

Terungkapnya kasus sodomi ini berawal pada Jumat (23/8/2019) salah satu korban yang masih bocah menangis kesakitan di bagian anus, kemudian korban bercerita kepada ayahnya jika telah di sodomi oleh pelaku.  Dengan cara memasukkan kemaluan pelaku ke mulut dan anus korban.

Kejadian tersebut terjadi di salah satu SDN Bolangitang Kecamatan Bolangitang Barat, mendegar berita itu orang tua korbanpun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pihak Kepolisian.

Dari keterangan Kapolsek Bolangitang, Bolmut IPDA Agis Sumandik menjelaskan, setelah melakukan aksi sodominya tersangka di panggil pihak kepolisian melalui panggilan pertama dan kedua, namun Pelaku malah melarikan diri ke Gorontalo.

“Sekitar seminggu di ketahui keberadaannya di Desa Kabila Kabupaten Bone Bolango Tim Buser langsung mengumpan pelaku dengan Pemuda ABG, setelah muncul langsung di sergap oleh Tim buser, namun Pelaku melarikan diri sehingga terpaksa pihak kepolisian menghadiahinya dengan tima panas di salah satu kaki,” kata Kapolsek melalui pesan WhatsApp.

Setelah berhasil di tangkap Tim Buser Polres Bone Bolango bekerja sama dengan Polsek Bolangitang Rabu (18/9/2019), Pelaku langsung di giring polisi menuju Polres Kotamobagu untuk mempertanggung jawabkan aksi bejatnya itu.

Perbuatan pelaku melanggar pasal 81 dan 82 Undang Undang (UU) perlindungan anak. Adapun ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun kurungan penjara. [Riswan Mokodompit]

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top