Sulut

Syarifudin Saafa Mendapat Restu Dari Tokoh Umat Islam Sulut

MANADO, SULUT – Arus dukungan untuk bakal calon Wakil Wali Kota Manado Syarifudin Saafa terus mengalir. Tokoh umat Islam Sulawesi Utara yang sekaligus pengasuh Pondok Pesantren PKP Kombos KH. Rizali M. Noor serta Ustadz kondang Yasser bachmid dan Imam besar Masjid Raya Ahmad Yani Haji Sofyan Lahilote juga merestui langkah S2.

Syarifudin Saafa Selasa (15/9) pagi silaturahmi bersama KH. Rizali M Noor dikediaman beliau di kelurahan Kombos kecamatan Singkil.

Menurut Syarifudin Saafa, kedatanganya itu disambut baik oleh Abah Rizali sapaan KH. Rizali M. Noor.

“Sebagai tokoh umat Islam di Sulawesi Utara, maka saya wajib meminta ijin dari beliau (KH. Rizali) untuk maju di Pilwako Manado, agar supaya mendapatkan barokah,” ucap Saafa.

Bukan hanya meminta ijin untuk bertarung, tambah Saafa, dirinya juga meminta nasihat dari Abah Rizali. Syukur Alhamdulillah juga mendapat doa restu maju.

Sementara itu, KH. Rizali M Noor berharap buat pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Sonya Selviana Kembuan dan Syarifuddin Saafa agar seluruh program SSK-S2 jangan membuat program yang menjanjikan tetapi harus nyata.

“Saya minta buat pasangan SSK-S2 harus ada kebersamaan sesama muslim untuk mendukung SSK dan SS karena ini satu-satunya calon dari muslim,” ujar Kyai.

Hal serupa juga saat bersilaturahmi di kediaman Ustadz Yaser Bachmid, saat S2 meminta nasehat ustadz Yaser, berharap S2 jangan bermotivasi dunia tapi juga akhirat.

“Saya berharap calon wakil walikota kita ini harus skala prioritas adalah keumatan, baik dari segi ekonomi dan pendidikan yang riil,” harap Ustadz Yaser.

Selanjutnya tim S2 terakhir bersilaturahmi dirumah imam besar Masjid Raya Ahmad Yani, Kyai Haji Sofyan Lahilote. Dalam silaturahmi, imam sofyan meminta agar menjaga ukhuwah sesama muslim di Pemilukada ini. (ivan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top