Sulut

Tak Punya Sponsor, Wendry Jadi Buruh Pabrik Demi Kumpulkan Uang Untuk Latihan

Windri patilima

SULAWESION,SPORT- Kemenangan ketiga Wendry Patillima di ajang Mixed Martial Art (MMA) One Pride Never Quit yang disiarkan tv nasional TVONE pada 10 November lalu semakin membuat masyarakat Bolaang Mongodow Raya (BMR) bangga atas prestasi anak daerah ini.

Masyarakat mulai ramai memperbincangkan sang anak Bilalang yang sukses meraih medali ketiganya dengan mengalahkan Teuku Randa di partai perbaikan peringkat kelas welter weigth. Berbagai ucapan selamatpun ramai di sosial media.

Namun dibalik semua itu, Anak dari Almarhum Hamengku Patillima ini, harus berjuang sendiri mengumpulkan dana untuk latihan di Jakarta. Tidak adanya sponsor tetap, Wendry mengaku harus kerja di pabrik ikan Tuna agar bisa mencukupi kebutuhan sehari hari dan untuk mengumpulkan dana ke jakarta.

“Sekarang sedang bingung cari dana dimana, pemerintah belum juga merespon positif, untuk sekarang saya kerja di pabrik ikan Tuna, buat biaya sehari hari dan ngumpulin dana latihan di jakarta nanti,” tutur wendry saat dihubungi Rabu (13/11/2019).

Diapun menambahkan, pertarungan berikutnya memerlukan latihan ekstra, karena yang akan dihadapi adalah petarung peringkat ke tiga.

“Harusnya sekarang sudah di jakarta untuk persiapan tarung Februari nanti, tapi masih terkendala dana, Sebelumnya juga dana yang ada hanya bantuan dari pemerintah Desa Bungko dan Karang Taruna, tapi sekarang tidak tau lagi harus mengadu ke siapa,” kata wendry.

Meski begitu, ayah 2 anak ini tak surut semangat dan tekad untuk tetap berjuang demi masa depan dan prestasi, menurutnya semua ini adalah ujian, agar dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 

Sasmiharjo Mokoginta

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top