Sulut

Tosamba Juara I di Garda Champion Futsal Cup 2020 Season 2

Manado, – Perhelatan Garda Champion Futsal Cup 2020 Season 2 yang diselenggarakan di Champion Futsal Bahu resmi ditutup. Dalam iven akbar tersebut, final antara Valenstar Vs Tosamba, dimenangkan oleh Tosamba Bitung dengan skor 3-0.

Menurut Ketua Bidang Olahraga DPP Garda Pemuda NasDem Steven Subiantoro usai kegiatan tersebut kepada wartawan mengatakan sangat mengapresiasi kepada DPW Garda Pemuda NasDem Sulut atas kegiatan  Garda Champion Futsal Cup 2020 Season 2.

“Kegiatan ini merupakan aktivitas yang baik bagi kaum milenial Sulut pada umumnya, atau kota Manado khususnya. Dimana mereka telah mempersiapkan fisik dan mental untuk bertanding dilapangan futsal,” ungkap Steven.

Steven Subiantoro yang mewakili Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh menambahkan, kegiatan positif seperti ini harus terus dilanjutkan tahun depan.

“Nantinya DPP Garda Pemuda Nasdem  akan menyelenggarakan iven berskala nasional, dan akan meminta seluruh DPW Garda Pemuda NasDem dapat mengirimkan 1 tim yang menang dalam skala daerah, untuk mengikuti Garda Champion Futsal tingkat nasional,” ujarnya lagi.

Untuk itu lanjut Steven, bagi tim yang belum beruntung dalam pertandingan, bisa mengikuti kompetisi ditahun depan, dan yang juara banyak selamat.

Sementara itu Wakil Ketua AFP PSSI Sulut Christian Yokung memberikan respek yang tinggi bagi DPW Garda Pemuda Nasdem Sulut yang telah menyelenggarakan iven ini untuk kali kedua.

“Ini merupakan janji dari DPW Garda  Pemuda  NasDem untuk menyelenggarakan Season 2. Artinya tidak sia-sia AFP PSSI Sulut memberikan rekomendasi kepada Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulut Roni Imanuel untuk membuat kegiatan Garda Champion Futsal Cup 2020 Season 2,” kata Yokung.

Christian Yokung menambahkan, di Season 3 nanti AFP PSSI Sulut siap memberikan rekomendasi lagi, dan akan menyukseskan Garda Champion Futsal Cup 2020 Season 3.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan hadiah oleh Ketua DPP Garda Pemuda NasDem Steven Subiantoro untuk juara I, Bendahara DPW Garda Pemuda NasDem Sulut Franco Wangko menyerahkan hadiah untuk juara II, Wakil Ketua AFP PSSI Sulut Christian Yokung menyerahkan hadiah untuk juara III, Ketua Panitia Lidya Sundah menyerahkan hadiah juara IV. Sementara top score diserahkan oleh Willmore Yosua Tulungen mewakili DPD Garda Pemuda NasDem Kota Manado, dan the best player diserahkan oleh Melki Rantung. (ivan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top