Sulut

Yokung Gandeng Mongol Bantu Korban banjir Sangihe

Manado, – WAO (Wadah Asosiasi Online) Sulut melalui pembinanya Christian Yokung Sabtu akhir pekan kemarin menggandeng Mongol stres untuk  menggalang dana untuk korban banjir bandang di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Menurut Christian Yokung disela-sela penggalangan dana di Jalan Piere Tendean depan MTC, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama manusia terhadap korban bencana banjir.

“Walaupun terus diguyur hujan, tidak mengurungkan niat kami untuk mengumpulkan dana bantuan bagi korban banjir yang terjadi di Desa Lebo dan Kecamatan Manganitu,” ucap Yokung.

Ditambahkan Yokung, mereka mengambil titik yang ramai agar masyarakat yang diharapkan berempati terhadap bencana tersebut.

“Kami hanya menggalang dana sekitar 1,5 jam saja, dan mendapatkan dana sebesar Rp. 5.205.000. Dan bantuan ini akan dibawa langsung oleh Kakak Mongol Roni Imanuel ke lokasi korban bencana,” ungkapnya lagi.

Yokung berterima kasih dan respek yang tinggi buat kaka Mongol stres dan juga ketua-ketua basis Kabupaten kota se Sulut, WWW relawan driver wanita, dan juga Taufik Tumbelaka dari Alumni Universitas Gajah Mada dan juga seluruh pengguna jalan yang telah memberikan bantuan kasih bagi korban bencana. (ivan)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top