Terkini

Tim STIK-PTIK Gelar FGD Bersama Jurnalis Polres Kotamobagu

Foto: Jurnalis Polres Kotamobagu foto bersama dengan Tim STIK-PTIK dan Bagian Humas Polres Kotamobagu

 

SULAWESION,KOTAMOBAGU – Tim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK), menggelar Focus Group Disccusion (FGD) bersama dengan para Jurnalis dan Bagian Humas Polres Kotamobagu.

Kegiatan yang merupakan penelitian tentang strategi manajemen media Polres Kotamobagu ini, dilangsungkan di aula Bhayangkari dan dipimpin langsung Ketua Tim, Kombes Pol Aziz Jamaludin SH. MH, bersama Wakapolres Kotamobagu Kompol Effendy Tubagus.

Dalam sambutannya, ketua tim mengatakan jika maksud dari pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai bahan penelituan untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, juga untuk mengukur sejauh mana kerjasama antara Humas Polres Kotamobagu dengan para jurnalis.

“Tentunya kami ingin melihat sejauh mana, peran bagian humas dalam menjalin hubungan dengan media untuk mendukung tugas Polri. Karena untuk keduanya perlu ada hubungan yang baik, seperti Polri butuh media dan sebaliknya media butuh Polri,” ungkapnya, Senin (2/9/2019) kemarin.

Lebih lanjut, Kombespol Aziz menuturkan hasil dari penelitian ini akan disampaikan atau diseminarkan di depan pejabat-pejabat tinggi Mabes Polri nantinya.

“Tentu hasilnya nanti akan kita sampaikan dulu ke Kapolda, kemudian dilanjutkan di Mabes Polri. Disini kita juga mendengarkan masukan dari teman-teman media yang melakukan peliputan di Polres Kotamobagu,” pungkasnya.

(Savdar)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top