Sulawesion TV

[VIDEO] Deklarasi Suardi-Ogi, Janjikan Kemenangan Elegan dan Bermartabat

BARRU, SULSEL – Ada yang menarik dalam deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati BarruSuardi SalehA. Mirza Riogi. Melalui orasinya, Bupati Petahana,  Ir. H. Suardi Saleh di depan para pimpinan partai pendukung, yakni partai Nasdem, PDIP, PKS dan Partai Demokrat dan para simpatisan,  menjanjikan sebuah kemenangan di Pilkada nanti.

Kemenangan yang dijanjikan Suardi yang dijuluki pemimpin tanpa sekat itu, adalah kemenangan yang terhormat, elegan dan bermartabat tanpa harus menghalalkan segala cara.

BACA JUGA: [VIDEO] Suardi Saleh-Mirza Riogi jadi Pendaftar Pertama di KPUD Barru

“Sauadara-saudaraku, mari kita berjuang bersama dan menjaga soliditas untuk memenangkan Pilkada dengan cara yang elegan, terhormat dan bermartabat”, tegas Suardi didampingi Mirza Riogi dengan suara lantang sambil mengepalkan tangan.

Selanjutnya ditegaskan,  Pasangan Suardi-Mirza Riogi akan hadir menjadi pemimpin yang melayani dan bukan hadir untuk dilayani, sesuai dengan visi misi.

“Kita akan kelola pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakan yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam bingkai keagamaan,”lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Barru menegaskan, PKS mendukung Suardi-Ogi bukan tanpa alasan. Dukungan PKS didasari atas komitmen Suardi Saleh dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ukuran sejahtera secara sederhana dapat dilihat dari sejauh mana tingkat kesadaran masyarakat dalam menunaikan kewajiban membayar zakat dan itu sudah dibuktikan di mana Barru di bawah kepemimpinan Suardi Saleh.

BACA JUGA: Deklarasi Paslon, Suardi-Ogi Siap Jadi Pemimpin yang Melayani

“Capaian penerimaan zakat tertinggi adalah Kabupaten Barru”, tandasnya disambut takbir  ratusan hadirin di lokasi deklarasi,  Gedung Islamic Center, Jumat kemarin 4/9/2020.

Hal senada juga disampaikan politisi Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Andi Tobo Haeruddin. Putra Barru ini meminta agar masyarakat memilih pemimpin yang punya pengalaman. Suardi Saleh katanya punya pengalaman mengelola pemerintahan, mulai dari Kepala Bagian, Kepala Dinas, Ketua Bappeda, Wakil Bupati dan Bupati.

Begitu pula dengan Wakil Ketua DPC. PDIP Barru, M. Alyas dan Ketua DPC. Partai Demokrat Barru,  Andi Haeruddin, SH. yang menegaskan kalau partai ingin menang dan kemenangan ini diyakini bisa diraih oleh Suardi-Ogi karena sudah terbukti hadir  memberi bukti, bukan hanya janji-janji.

Deklarasi  ini digelar di dalam gedung yang dimaksudkan sebagai upaya mengendalikan massa yang datang apalagi masih dalam suasana pandemi. Namun panitia deklarasi menyiapkan sedikitnya 5000 titik nonton bareng (Nobar)  yang bisa disaksikan secara live steaming melalui kanal Youtube Suardisaleh Official.

(Syam)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top