Sulawesion TV

[VIDEO] Resmi Mendaftar di KPU Selayar, BAS: Insha Allah Menang

SELAYAR, SULSEL – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali dan H. Saiful Arif resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, Jalan Jend. Ahmad Yani, Benteng, Kepulauan Selayar, Minggu (6/9/20).

Pendaftaran paslon berakronim BAS ini ikut dihadiri Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Muh. Rapsel Ali; Anggota DPRD Provinsi Sulsel, H. Ince Langke dari Fraksi Partai Golkar: dan Ady Ansar selaku Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Fraksi Partai NasDem.

BACA JUGA: Tingkatkan Partisipasi Pengawasan Pemilu, Bawaslu Selayar Gelar Diskusi Daring

Pendaftaran BAS turut dihadiri oleh Pimpinan dan pengurus 5 Partai Politik pengusung diantaranya Partai Golongan Karya (Golkar); Partai Gerindra; Partai NasDem; Partai PDI Perjuangan dan Partai PAN.

Dalam konferensi pers di Kantor KPU Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali menyampaikan total dukungan Partai Politik di DPRD Kepulauan Selayar siap bahu membahu memenangkan BAS dalam kontestasi politik pada 9 Desember mendatang.

“Insha Allah dengan ridha Allah SWT, paslon BAS akan memenangkan Pilkada 2020, dengan melihat total perolehan dukungan Partai pengusung ditambah dukungan dari seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar,” kata Muh Basli Ali di hadapan awak media.

BACA JUGA: Sosialisasikan Tata Cara Pengajuan Cabup-Cawabup, KPU Selayar Harapkan Ini

Untuk diketahui, BAS resmi mendaftar di KPU Kepulauan Selayar dengan dukungan 18 Kursi di DPRD Kepulauan Selayar, diantaranya Golkar 10 Kursi, PAN 3 Kursi, Gerindra 3 Kursi, PDIP 1 Kursi dan NasDem 1 Kursi.

(red)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top