Sulawesion TV

[VIDEO] Sebut Visioner, TP Siap Menangkan Macora di Pilkada Barru

BARRU, SULSEL – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), DR. H. M. Taufan Pawe, SH. MH (TP)  mengakui calon Bupati Barru, H. M. Malkan Amin adalah seorang yang Visioner dan punya Link dan Network yang sangat baik, sehingga  Malkan Amin yang berpasangan dengan A. Salahuddin Rum sangat menjanjikan untuk mensejahtrakan masyarakat Barru.

BACA JUGA: Tim Malkan-Udin Terus Matangkan Strategi Hadapi Pilkada

Taufan menyampaikan hal itu saat memimpin Rapat Koordinasi DPD Partai Golkar Barru yang turut dihadiri Ketua DPRD Sulsel yang juga adalah pengurus Partai Golkar Sulsel. Anggota DPRD Sulsel, Rahman Pina. Direktur Utama CRC, Herman Haizer ketua DPD Golkar Barru. H. A. Muh. Rum, anggota FPG DPRD Barru dan paslon Malkan-Udin serta pengurus partai Golkar Barru yang berlangsung,  Selasa 22/9/2020 sore.

Walikota Pare-Pare dua priode,  Taufan Pawe (TP)  sangat yakin kalau pasangan yang mengusung tagline Macora itu bisa merebut simpati  masyarakat dan memenangkan Pilkada yang akan dihelat 9 Desember 2020 nanti. Alasannya lanjut dia, Pasangan Macora sangat memahami kebutuhan masyarakat Barru.

“Malkan adalah seorang visioner dan punya jaringan luas dan networknya baik. Ini adalah modal dasar dan saya yakin bahwa Macora adalah pasangan sangat terbaik untuk masyarakat Barru”, katanya optimis.

BACA JUGA: [VIDEO] Resmi Mendaftar, Malkan-Udin Puji Kinerja KPUD Barru

Oleh karenanya, TP yang baru saja memimpin Golkar Sulsel setelah terpilih secara aklamasi di Musda Golkar, berharap agar semua instrumen partai bergerak secara bersama-sama memenangkan pasangan Macora demi kesejahteraan rakyat Barru.

Dia menjelaskan, untuk memenangkan pemilihan, pola kampanye konvensional bakal ditinggalkan dan akan dirumuskan pola kampanye yang lebih efektif. Menurutnya, bagi-bagi sembako dan sarung tidak lagi efektif karena semua pasangan calon bisa melakukan.

 (syam)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terpopuler Minggu Ini

To Top