Satlantas Polres Maros Sosialisasi Operasi Keselamatam 2023

MAROS,SULAWESION.COM— Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Maros melakukan kegiatan sosialisasi Operasi Keselamatan dalam Berlalulintas.

Giat sosialisasi ini dilaksanakan di Kantor Desa Nisombalia, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Selasa,(07/02/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam pemaparannya, Kasatlantas Polres Maros AKP Supriyanto mengatakan, dipilihnya Desa Nisombalia sebagai lokasi awal Sosialisasi Operasi Keselamatan karena tingginya volume kendaraan di wilayah tersebut.

“Indikator kita dalam memilih Desa Nisombalia sebagai lokasi giat dikarenakan daerah ini aktifitas kendaraan cukup ramai,” jelasnya.

Supriyanto menyebut, disepanjang Jalan Poros Pattene hingga Kuri sering terjadi kecelakaan lalulintas yang seringkali menyebabkan jatuhnya korban.

“Di sepanjang jalan poros Pattene-Kuri ini sering kali terjadi lakalantas, yang menyebabkan korban luka hingga meninggal dunia, maka dari itu kita mengajak seluruh warga taat berkendara dan mengutamakan keselamatan,” katanya.

Ia juga menambahkan kepada masyarakat saat berkendara agar semaksimal mungkin menghindari pelanggaran di jalan dikarenakan penyebab awal terjadinya lakalantas diawali dari kesalahan melakukan pelanggaran di jalanan.

Dalam kegiatan sisialisasi Ops Keselamatan 2023 diantaranya Kepala Desa Nisombalia, Sulkarnain, Camat Marusu, Suwardi, Kanit Gakkum, Iptu Syamsir, serta Kanit Kamsel Aiptu Armansyah.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *