TNI, Polri Pemdes Sinergitas Jaga Kamtibmas di Kecamatan Remboken

kolaborasi TNI Polri dan masyarakat untuk menjaga keamanan di Kecamatan Rombekan | foto: David

MINAHASA, SULAWESION.COM – Demi menjaga dan mengawal Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kepolisian Sektor (Polsek) Remboken bersinergi dengan Koramil dan Pemerintah Desa (Pemdes)

Kapolsek Remboken, Iptu Elri Salangka, ketika ditemui Media ini di ruang kerjanya menyampaikan berbagai hal yang terus dilakukan pihaknya dalam menjaga dan mengawal Kamtibmas di wilayah ini.

Bacaan Lainnya

“Polsek Remboken ditengah keterbatasan yang ada selalu berulaya maksimal dalam menjaga dan mengawal Kamtibmas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Salangka pada Kamis, (4/5/2023).

Selain itu Kapolsek juga menjelaskan berbagai hal yang menyangkut gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayahnya serta upaya yang terus dilakukannya dan jajaran.

“Kami selalu berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kecamatan dan jajaran Pemdes dalam mengantisipasi gangguan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif seperti Patroli, sosialisasi dan imbauan kepada warga masyarakat serta menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh Komponen yang ada di Kecamatan Remboken,” tandas Kapolsek.

Diketahui beberapa hari sebelumnya beberapa wilayah di Kecamatan Remboken mengalami gangguan Kamtibmas dimana sekelompok anak muda terlibat dalam perkelahian.

Namun berkat respon cepat dari Personil Polsek yang bekerjasama dengan pemerintah dan warga maka situasi bisa dikendalikan dan berangsur membaik dan kondusif. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *