HUT Kotamobagu, Wali Kota Ir Tatong Bara Ziarah ke Makam Pendahulu

 

KOTAMOBAGU.SULAWESION.COM —Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH lakukan ziarah.

Bacaan Lainnya

Selain wali kota dan wakil wali kota, turut ikut  Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK.

Mereka Ziarah ke Makam Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Mantan Bupati, Mantan Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Senin (22/5/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan melakukan Ziarah ke Makam Bupati Bolaang Mongondow Alm Drs H Muda Mokoginta di Desa Pontodon.

Kemudian dilanjutkan dengan Ziarah ke Makam Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Alm Drs H Abdullah Mokoginta di Desa Bilalang II.

Kemudian dilanjutkan dengan melakukan Ziarah ke Makam Mantan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Alm Ir H Syamsudin C Mokoginta, yang berada di Kelurahan Biga.

Kemudian dilanjutkan ke Makam Mantan Bupati Bolaang Mongondow Alm Drs H Syamsudin Paputungan, dan Makam Mantan Bupati Bolaang Mongondow, Alm Drs H J A Damopolii yang berlokasi di Kelurahan Motoboi Kecil.

Dan Makam Mantan Ketua DPRD Kota Kotamobagu Alm H Syamsudin Kudji Moha di Desa Bakan Kecamatan Lolayan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke -16.

Tampak Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH MH, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu turut membersamai (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *