Percintaan Jadi Motif Penikaman Pegawai Alfamart Girian

Pelaku RDS alias Rafael (19) saat diamankan polisi (Fto/Ist)

BITUNG, SULAWESION.COM – Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Marselus Yugo Amboro SIK menyatakan telah mengungkap motif penikaman pegawai Alfamart, Claudio Valentino Tampi (19), Selasa (30/05/2023).

Bacaan Lainnya

Menurut Yugo, motif penganiayaan yang dilakukan pelaku RDS alias Rafael (19) itu adalah cemburu, karena pacar pelaku lebih memilih korban Caludio dari pada Rafael untuk dijadikan pacar.

“Karena cemburu itu, sehingga pelaku kelap mata dan timbul niat melakukan penganiayaan kepada korban,” katanya.

Penikaman terhadap pegawai, Alfamart, lanjutnya, bermula saat pelaku Rafael mendatangi tempat kerja korban (Alfamart), di Kelurahan Girian Weru Dua, kompleks Lorong Smagir, Jl. Raya Manado – Bitung.

Setelah itu, Rafael memanggil korban untuk berbicara. Ajakan pelaku diikuti Claudio. Sementara pembicaraan berlangsung, tiba-tiba Rafael menampar pipi kanan korban. Saat korban ingin membalas, Rafael langsung mencabut pisau yang sudah diselipkan di pinggang.

Saat itu juga, korban langsung melarikan diri tapi terjatuh dan langsung menikam Claudio di bagian lengan kiri sebanyak 2 kali dan pantat 1 kali.

“Atas kejadian tersebut, korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian itu ke Polres Bitung untuk di proses hukum,” beber Yugo.

Ia juga menambahkan, pelaku Rafael sudah diamankan bersama barang bukti sebilah pisau badi yang terbuat dari besi putih.

“Pelaku sudah kita amankan. Dan saat ini sementara pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *