Wabup RD Ajak Jemaat Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan dalam Peringatan HUT ke-42 Jemaat Sion Sendangan Remboken

 

MINAHASA,SULAWESION.COM – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa, Dr. Robby Dondokambey, MM, MAP, mengadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Sion Sendangan, di gedung gereja Desa Sendangan Kabupaten Minahasa, Rabu (31/5/2023).

Bacaan Lainnya

Peringatan HUT diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt. Richard Mengko, Mth, selaku Wakil Ketua bidang Penggembalaan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Wabup RD dalam sambutannya menyampaikan Peringatan HUT ke-42 Jemaat adalah momentum evaluasi dan merefleksikan kembali sejauh mana keberhasilan dan permasalahan sehingga menjadi pengalaman berharga untuk diperbaiki di masa mendatang.

“Bersyukur karena berkat dan kasih karunia Tuhan, bisa hadir dalam ibadah syukur HUT ke-42, Jemaat GMIM Sion Sendangan Remboken.
Bertambahnya usia Jemaat merupakan pencapaian dan komitmen guna meningkatkan kualitas pelayanan,” ucap RD.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, dan Keluarga Dondokambey-Lengkong dan Bupati, Royke Octavian Roring, bersama keluarga Roriing-Lumanauw mengucapkan selamat kepada Jemaat GMIM Sion Sendangan.

“Kiranya Tuhan Yesus Kristus sang kepala Gereja Dunia senantiasa menyertai dan memberkati kita sekalian,” tandas Wabup.

Hadir mendampingi Wabup RD, para staff ahli, Kadis LH, Kadis Pora, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan, Kadis Perpustakaan, kepala BPKAD, Kaban Kesbangpol, Kepala Bapenda, Kabag Kesra, Kabag Pemerintahan, Kabag SDA, Kabag Kerjasama, Kabag PBJ, Camat, Kapolsek dan Danramil beserta para Hukum tua di Kecamatan Remboken.

(David)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *