Maurits Mantiri Sambut Puan Maharani di Bandara Sam Ratulangi

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dalam penyambutan Puan Maharani di Bandara Sam Ratulangi. (Fto/Ist)

BITUNG, SULAWESION.COM – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Maurits Mantiri ikut dalam penyambutan kunjungan Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Jumat (11/08/2023) sore.

Bacaan Lainnya

Menurut Maurits Mantiri, kedatangan Puan Maharani ke Sulawesi Utara dalam rangka menghadiri acara puncak Tomohon International Flowers Festival 2023 yang akan dilaksanakan pada 12 Agustus 2023.

Selain menghadiri acara, kata Mantiri, kehadiran Ketua DPR-RI ini juga untuk melakukan konsolidasi partai dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Karena PDI Perjuangan punya target sapu bersih di Sulut, maka perlu adanya konsolidasi. Sehingga kemudian terget-target ini tercapai di Pemilu nanti,” katanya.

Maurits yang juga menjabat sebagai Wali Kota Bitung ini menambahkan, siap menangkan calon Presiden Ganjar Pranowo di Kota Bitung.

“Khususnya di Kota Bitung, Ganjar Pranowo wajib menang lah,” tegasnya.

Turut hadir dalam penyambutan juga, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, serta para petinggi partai PDI Perjuangan SE Sulut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *