Maurits Mantiri Ingatkan Kerja Nyata

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri memberikan sambutan dalam pembukaan Expo Aksi Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Tahun 2023. (Fto/Ist)
Wali Kota Bitung Maurits Mantiri memberikan sambutan dalam pembukaan Expo Aksi Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Tahun 2023. (Fto/Ist)

BITUNG, SULAWESION.COM – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) di apresiasi Wali Kota Bitung, Maurits Mantir.

Apresiasi yang disampaikan Mantiri itu saat pembukaan Expo Aksi Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Tahun 2023 yang dilaksanakan di Ruang SH Sarundajang, Senin (14/08/2023) kemarin.

Bacaan Lainnya

“BKPSDM patut diapresiasi. Karena telah berupaya membangun kerjasama serta berkolaborasi dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia daerah provinsi Sulawesi Utara, sehingga pelaksanaan kegiatan expo aksi perubahan dari seluruh peserta pelatihan kepemimpinan administrator bisa berlangsung sesuai yang diharapkan,” katanya.

Mantiri berharap melalui kegiatan expo aksi perubahan hari ini. Kiranya para peserta, kata dia, dapat maksimalkan semua ilmu yang telah di dapat selama pelatihan untuk menjadi sebuah kerja karya nyata yang dapat di berikan bagi bangsa dan negara secara khusus bagi pemerintah dan masyarakat kota bitung.

“Serta memberikan sumbangsih bagi kemajuan dan perkembangan kota bitung, ide-ide baru oleh peserta kiranya akan terus dikembangan dan dilanjutkan di unit kerja masing-masing dan tidak hanya berhenti sampai disini,” harapnya.

Diketahui, kegiatan expo tersebut diikuti oleh 19 kepala bidang, 6 Kabag dan Camat, 5 Sekretaris Dinas dan Badan, 2 orang Inspektur pembantu, dan masing-masing 1 orang dari Sekretaris Kecamatan, dan Direktur RSUD Bitung.

Acara tersebut turut di hadiri oleh Kepala badan pengembangan SDM Daerah Provinsi Sulawesi Utara Marhaen roy tumiwa, Kepala Dinas dan Kepala Bagian Pemerintah Kota Bitung serta Para peserta pelatihan kepemimpinan administrator.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *