Konser Timur Basuara di Kota Bitung Ditunda, Begini Penjelasan Panitia

Pengumuman penundaan konser oleh Bitung Kreatif Group. (Fto/Ist)

BITUNG, SULAWESION.COM – Panitia penyelenggara tunda konser Timur Basuara. Penundaan itu terpaksa dilakukan pihak Bitung Kreatif Group karena ada beberapa faktor yang harus diantisipasi.

Bacaan Lainnya

“Memang pada dasarnya kota Bitung sudah aman. Tapi, kami juga dari panitia memikirkan ada beberapa faktor yang harus diantisipasi,” ujar salah satu Tim Bitung Kreatif Group, Resty Christoffel, Selasa (28/11/2023) malam.

Penyebab konser Timur Basuara ditunda panitia, katanya, karena jarak waktu dari insiden beberapa hari lalu dan konser terlalu dekat.

“Apalagi memang jarak waktu dari insiden dan konser lumayan dekat. Penundaan konser Timur Basuara juga kami lakukan guna memberikan ruang dan waktu untuk percepatan pemulihan pasca insiden yang terjadi,” katanya.

Ia juga menegaskan, penundaan konser dilakukan panitia demi kenyamanan semua orang. Meskipun, beber Resty, situasi di Kota Bitung sudah aman.

“Intinya, penundaan konser kami lakukan demi kenyamanan semua orang,” tukasnya.

Diketahui, beberapa jam lalu panitia penyelenggara talah mengumumkan secara resmi terkait penundaan konser Timur Basuara di halaman facebook Bitung Kreatif Group.

Berikut ini pengumuman resmi Bitung Kreatif Group terkait konser Timur Basuara;

 

Kepada Teman-teman pecinta Musik Timur yang kami hormati,

  • Sehubungan dengan peristiwa yang terjadi beberapa hari lalu di Kota Bitung, dan setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak baik artis hingga instansi terkait, maka dengan berat hati kami dari pihak Bitung Kreatif Group memohon maaf sekaligus menyatakan secara resmi penundaan Konser Musik Timur Basuara Vol 1 dan akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk penjadwalan kembali di bulan Januari 2024
  • Teman – teman tidak perlu khawatir, kami dari Bitung kreatif group akan bertanggung jawab penuh dalam hal penundaan ini serta memberikan 2 opsi mengenai tiket yang sudah dibeli dengan detilnya di kolom berikut.
  • Kami mengapresiasi serta akan terus mendukung Pemerintah Kota Bitung, TNI dan POLRI beserta seluruh masyarakat kota Bitung dalam upaya terus mewujud- kan Kota Bitung yang aman dan damai.
  • Kami percaya lewat konser cinta ini akan menjadi bukti bahwa Bitung kota aman, kota yang layak untuk menjadi tuan rumah event-event dan konser musik skala nasional hingga internasional, Kota yang walau berbeda-beda tapi hidup rukun dan damai.
  • Terima kasih atas seluruh dukungan teman-teman semua dan semoga situasi ini dapat dimaklumi bersama.

WAJIB BACA SECARA DETIL!
Kami memberikan 2 opsi untuk tiket yang sudah dibeli:

  1. Refund (uang tiket dikembalikan seharga tiket dibeli dan bisa melakukan pembelian kembali seperti semula ketika konser akan di gelar kembali)
  2. Tanpa Refund (untuk teman-teman yang setia menunggu penjadwalan ulang konser, Tiket yang sudah dibeli akan aman dan dapat digunakan pada konser Timur Basuara vol 1 di tanggal yang baru di Bulan Januari 2024)

SYARAT REFUND
Kota Bitung:

  • Untuk para pembeli tiket dari area Bitung, pengembalian tiket akan di layani secara tunai dari 28 November – 02 Desember 2023.
  • Tempat refund hanya ada di kafe Monobox Bitung di jam 16.00 WITA – 21.00 WITA
  • Wajib membawa bukti pembayaran serta menunjukan email yang berisi tiket yang sudah dikirim

Area Luar Kota Bitung:

  • Wajib mengirim di DM PAGE FB dan IG BITUNG KREATIF GROUP bukti transfer dan email penerima tiket
  • Semua Refund akan dilayani secara online pada jam kerja (13.00 WITA – 19.00 WITA) dari 28 November – 02 Desember 2023.

Setiap info terkait perkembangan konser ini akan selalu kami update di media sosial resmi kami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *