Istri Ganjar Pranowo Puji Kuliner dan Pariwisata saat Dialog dengan Pedagang Pasar Bersehati Manado

Blusukan Istri Calon Presiden 2024-2029 Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh di Pasar Bersehati Manado, Rabu 17 Januari 2024. (Foto: TPD Ganjar Mahfud)

MANADO, SULAWESION.COM – Antusias pedagang Pasar Bersehati Manado nampak saat menyambut blusukan Istri Calon Presiden 2024-2029 Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh, Rabu (17/1/2024).

Saat di Pasar Bersehati Manado, Siti Atikoh yang didampingi Istri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyapa para pedagang sekaligus berdialog.

Bacaan Lainnya

Saat dikerumuni massa, Istri Ganjar tersebut menanyakan harga sembako yang dijual para pedagang pasar. Usai berdialog, Siti Atikoh berjalan menuju tempat penjualan ikan.

Nampak para pedagang begitu riang gembira menyambut Siti Atiqoh. Mereka meneriakan kata “Ganjar Mahfud”. Kemudian ia bertolak ke sentra kuliner di Pasar Bersehati.

“Intinya harga Sembako di Manado, Sulut relatif stabil,” ungkap Siti saat diwawancarai awak media.

Menurutnya potensi pariwisata di Kota Manado sangat bagus, bauk bahasa, kuliner dan masyarakatnya yang ramah.

“Ini akan menjadi primadona dan menjadi potensi wisata, perubahan Manado sangat luar biasa. Ini menjadi anugerah bagi warga Kota Manado,” tutur Siti.

Siti mengajak masyarakat Sulawesi Utara ke TPS pada 14 Februari untuk memilih Ganjar-Mahfud dan mengawal supaya tidak terjadi kecurangan karena Bumi Nyiur Melambai merupakan salah satu lumbung suara.

“Mengawal pemilihan supaya tidak ada kecurangan pemilu. Kerjasama dengan partai koalisi dan relawan patut dijaga untuk mengawal Ganjar Mahfud,” ajaknya.

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *