SMK Pariwisata Mamasa Kedepankan Mutu Pendidikan yang Unggul

Rismawaty Sulo, S.Pd Kepala Sekolah SMK Negeri Pariwisata Mamasa. Saldi | Sulawesion.com

 

MAMASA,SULAWESION.COM– Sekolah Menenga Kejuruan (SMK) Negeri Pariwisata Mamasa tetap mengedepankan mutu pendidikan yang unggul.

Bacaan Lainnya

Rismawaty Sulo, Selaku Kepalah Sekolah Menengah kejuruan (SMK) Negeri Pariwisata Mamasa mengungkapkan adapun program-program yang dilakukan yakni mengedepankan mutu pendidikan, mendisiplinkan guru dan mengembangkan Visi dan Misi Sekolah SMK Negeri Pariwisata Mamasa.

“Keunggulan SMk Pariwisata Mamasa merupakan sekolah negeri di sulbar yang memiliki keunggulan di bidang kompetensi akomodasi perhotelan,” kata Rismawaty ketika ditemui di ruang Kepala Sekolah, kamis (4/8/22).

Adapun fasilitas yang mendukung dalam giat belajar mengajar di SMK Negeri Pariwisata Mamasa yaitu hotel mini yang merupakan keunggulan dan juga restoran disertai dengan fasilitas dan prasarana juga asrama siswa.

Lanjut Rismawaty, Tentu kami bersama dengan seluru dewan guru dalam menjadikan anak didik SMK Negeri Pariwisata Mamasa dalam persaingan dunia kerja dengan mengembangkan kompetensi yang mereka miliki.

“sehingga selesai dari sekolah ini,bisa mendirikan usaha, bisa kerja di dunia industri,
Sehingga kami harus betul-betul mengembangkan sumberdaya manusianya,” tandasnya

Saldi I Supardi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *