Wali Kota Asripan Nani Ungkap Sejumlah Catatan Dari Kemendagri Untuk Pemkot Kotamobagu

KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, mengungkapkan adanya catatan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada proses pelaksanaan evaluasi yang dilakukan oleh Kemendagri terhadap penjabat Kepala Daerah, dimana salah satunya adalah Kota Kotamobagu.
Kepada awak media, Wali Kota Asripan Nani mengungkapkan, salah satu catatan tersebut, yakni terkait dengan honorer.

 

“Tadi juga disampaikan catatan – catatan kecil untuk disempurnakan, misalnya penyerapan Anggaran dan Honorer. Masukan – masukan ini tentu menjadi perbaikan kita pada Triwulan ke – 3 yang akan datang,” ungkap Wali Kota Asripan Nani.
Namun demikian Wali Kota Asripan Nani menyatakan kalau hasil evaluasi dari Tim Evaluator dari Kemendagri telah menerima sepenuhnya hasil capaian kinerja Penjabat Wali Kota.

“Ini juga atas dukungan semua Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Kotamobagu. Saya tentu menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang telah memberikan dukungan sepenuhnya dalam tugas – tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan yang saya emban untuk sementara waktu ini,” tambahnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *