Ketua Tim Persibolmut Liga Tiga 2024 jadi Penjabat Sekda

Abdul Nazarudin Maloho kini menjadi Penjabat Sekda Bolmut. (Foto: Prokopim Pemkab Bolmut)

BOLMUT, SULAWESION.COM – Abdul Nazarudin Maloho selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pada Jumat (5/7/2024).

Proses pelantikan berlangsung di aula CJ Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara. Maloho dilantik oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Bacaan Lainnya

Maloho sendiri merupakan birokrat yang sudah malang-melintang di beberapa jabatan di lingkungan Pemkab Bolmut.

Sebelum menjabat asisten perekonomian dan pembangunan, dirinya merupakan kepala Badan perencanaan, penelitian dan pengembangan (Bapelitbang) Pemkab Bolmut.

Sebelum menjabat sebagai kaban Bapelitbang, Maloho pernah menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Bolmut.

Dirinyapun meraih gelar doktor pada Mei 2023 dengan disertasi terkait stunting. Dalam disertasinya tersebut kebijakan penanggulangan stunting perlu dilakukan identifikasi permasalahan penyampaian cakupan layanan secara komprehensif pada kelompok sasaran.

Selain itu pada awal tahun 2024, Maloho menjadi ketua tim Persibolmut yang berlaga pada liga tiga zona Bolaang Mongondow Raya (BMR) di Kotamobagu.

Sebagai Pj Sekda Bolmut, Maloho mengisi kekosongan posisi yang dijabat oleh Jusnan Mokoginta. Pasalnya Jusnan saat ini menjabat sebagai Pj Bupati Bolaang Mongondow.

“Selamat bekerja. Bekerjalah dengan penuh integritas, support penuh kepada penjabat bupatinya. Mudah-mudahan dengan niat dan ikhtiar dengan arah yang baik pasti Allah meridhoi kita semua. Apalagi Bolmut merupakan pintu gerbang kita dengan provinsi lain,” pesan Steven Kandouw kepada Maloho.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *