Santy Gerald Luntungan Mulus Tatap Pilkada, Pengurus DPC Gerindra Bitung Dievaluasi?

Santy Gerald Luntungan (Dokumentasi | Facebook Santy)

BITUNG, SULAWESION.COM – Langkah Santy Gerald Luntungan (SGL) dalam menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bitung kian mulus dari partai Gerindra.

Santy dikabarkan telah diperintahkan DPP Gerindra agar melakukan safari politik dan sosialisasi diri untuk persiapan pencalonan di Pilkada Kota Bitung.

Bacaan Lainnya

Kabar itu tidak ditampik oleh Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Sulawesi Utara, Ramoy Markus Luntangan.

“Iya, Santy sudah diperintahkan untuk melakukan konsolidasi politik dan mensosialisasikan diri,” kata Ramoy saat dikonfirmasi media ini, Senin (9/7/2024) kemarin.

Baca juga: Yulius Selvanus Komaling Terima 2 Surat Keputusan dari DPP Partai Gerindra

Terkait dengan Surat Keputusan (SK) pencalonan Pilkada Kota Bitung, Ramoy menegaskan, 15 kabupaten/kota di Sulawesi Utara belum ada.

“Belum ada surat keputusan pencalonan. Kita akan melakukan rapat dulu ditingkat DPD,” tegas Ramoy.

Saat ditanya rapat soal apa, Ramoy menjelaskan berhubungan dengan evaluasi kepengurus DPC.

“Menunggu kedatangan ketua Yulius Selvanus Komaling, lalu kita akan melakukan rapat evaluasi,” beber Ramoy sembari mengatakan evaluasi pengurus kabupaten/kota.

Kalaupun ada beberapa pengurus di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra di ganti, ia menambahkan, itu hal yang biasa dalam organisasi.

“Untuk pengurus kabupaten/kota pasti ada evaluasi. Kalau ada yang langsung diganti itu biasa dalan berorganisasi. Termasuk DPC Gerindra Kota Bitung masuk dalam evaluasi. Tinggal menunggu rapat saja,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *